Pages

Jumat, 04 Maret 2011

FAKTA TENTANG OXY

Apa perbedaan OXY dengan air Hexagonal ?
OXY memiliki 3 kelebihan yang tidak dimiliki oleh air minum lain. Disamping itu OXY adalah air aktif yang atom hydrogen dan Oksigennya telah diaktifkan membentuk sudut yang seragam pada 104,5 derajat. Ini membuat air OXY memiliki molekul yang sangat kecil dan mudah diserap oleh sel tubuh, efeknya sangat cepat biasanya ditandai dengan segera buang air kecil setelah minum OXY

Apakah OXY sama dengan minuman suplemen?
Minuman suplemen yang banyak beredar saat ini biasanya sudah ditambah dengan zat zat seperti kafein, inositol, taurin, dll. Bahan-bahan tersebut dapat menimbulkan efek samping. Sedangkan OXY tidak mengandung bahan bahan kimia, lebih sehat, aman, dan tidak mengakibatkan efek samping.

Bolehkah OXY diminum dalam keadaan dingin atau dimasukkan kulkas dulu?
Boleh saja, tetapi kita perlu tahu bahwa air dalam temperature dingin ketika diminum sel-sel dalam tubuh akan mengkerut sehingga penyerapan nutrisi menjadi tidak sempurna

Bolehkah OXY diberikan pada anak kecil? Bolehkah dicampur susu?
Boleh saja, karena OXY sama sekali tidak memiliki efek samping. Dicampur dengan susu juga boleh, hanya saja kita perlu tahu bahwa OXY dalam suhu 45 derajat ke atas akan berkurang kadar oksigennya.

Apakah benar jika terlalu banyak oksigen dalam tubuh kita justru akan menimbulkan efek yang tidak baik? Bagaimana dengan OXY?
Benar, jika tubuh terlalu banyak oksigen, hal itu justru mengganggu proses metabolism dalam tubuh. Perlu kita tahu bahwa kadar Oksigen dalam OXY sudah terkontrol jumlahnya yaitu maks 28 ppm dan penyerapan oksigen dari OXY melalui system pencernaan di usus halus yang tentunya tidak berlebih.

Bolehkah OXY dipakai untuk minum obat?
Tentu saja boleh sebab OXY tidak mengandung bahan-bahan yang mengakibatkan interaksi dengan zat-zat lain. Dengan minum OXY bersamaan dengan obat justru akan membuat penyerapan obat menjadi lebih baik.

Bolehkah OXY digunakan untuk mencuci muka atau mencuci mata?
OXY mengandung oksigen yang lebih banyak dari air biasa, itu sebabnya OXY akan terasa lebih segar jika digunakan untuk mencuci muka atau cuci mata, bahkan bisa untuk membantu menyembuhkan infeksi dari kuman-kuman an aerob yang tidak tahan oksigen. Meski demikian, OXY akan lebih maksimal bila diminum.

Bagaimana cara mengkonsumsi OXY yang paling efektif?
Kerja air OXY akan maksimal jika diminum pada saat perut dalam keadaan kosong (sebelum makan). Untuk pencegahan, minumlah OXY satu botol sehabis bangun tidur di pagi hari, sedangkan untuk masa penyembuhan kita bisa menambahnya satu botol lagi di malam hari sebelum makan.